Trims telah datang di @ku dewe

Arsip Blog

Minggu, 22 Januari 2012

Download Game Tekken 3 For Pc


Tekken 3 mempertahankan inti yang sama melawan sistem dan konsep seperti pendahulunya, tetapi membawa banyak perbaikan, seperti grafik signifikan lebih rinci dan animasi, karakter baru lima belas ditambahkan ke daftar permainan, musik lebih modern dan lebih cepat dan lebih gameplay cairan.



Mungkin perubahan yang paling terlihat dari Tekken 2 sistem pertarungan adalah gerakan reformasi - bahwa elemen kedalaman sebagian besar telah signifikan dalam permainan Tekken sebelumnya (selain dari beberapa karakter yang unik sidesteps dan menghindari manuver), Tekken 3 ditambahkan penekanan pada sumbu ketiga, yang memungkinkan semua karakter untuk menghindari dalam atau di luar latar belakang dengan ringan menekan tongkat arcade (atau menekan tombol pengontrol di konsol versi) ke arah yang sesuai. Lain perubahan besar dalam gerakan adalah bahwa melompat batin, menurun, tidak lagi memungkinkan pejuang untuk melompat ke ketinggian yang ekstrim (seperti yang ada di game sebelumnya), namun tetap melompat untuk masuk akal, ketinggian realistis. Hal itu membuat pertempuran udara lebih terkendali, dan menempatkan lebih banyak menggunakan untuk dodges menghindari, karena melompat tidak lagi menjadi universal menghindari langkah yang terbang di atas semua gerakan tanah. Selain itu, mesin ditingkatkan diperbolehkan untuk pemulihan cepat dari knock-down, lolos lebih dari menangani dan stuns, juggling lebih baik (sebagai gerakan lama banyak yang berubah parameter, yang memungkinkan mereka untuk terhubung dalam combo-situasi, di mana mereka tidak akan terhubung dalam permainan sebelumnya) dan tambahan yang baru dibuat combo melempar.


Tekken 3 adalah Tekken pertama yang memiliki fitur beat em 'uDownload Emulator untuk game PS1p jalanan minigame Rage gaya yang disebut Tekken Force, yang diadu pemain dalam berbagai tahap melawan musuh secara sisi-bergulir. Jika pemain berhasil mengalahkan empat kali minigame, Dr Bosconovitch akan menjadi karakter yang dapat dimainkan (diberikan yang Anda mengalahkannya pertama). Ini dilanjutkan di Tekken 4 dan digantikan oleh Iblis Dalam minigame di Tekken 5 - tapi Boskonovitch dijatuhkan sebagai karakter yang dapat dimainkan setelah Tekken 3. Ada juga minigame yang disebut Tekken Ball, mirip dengan voli pantai, di mana kita harus baik "charge" sebuah bola (memukul bola dengan serangan yang kuat) untuk menyakiti lawan atau mencoba untuk memukul bola sedemikian rupa sehingga hits tanah di daerah lawan, sehingga menyebabkan kerusakan.


Download Game Tekken 3 For Pc/Laptop Klik disini
Download Emulator untuk game PS1 Klik disini


Komentar :

ada 0 komentar ke “Download Game Tekken 3 For Pc”

Posting Komentar

Berlangganan article via Email:

Pengunjung

MySpace Hit Counter

<a href=http://www.dennyglobal.co.cc>Denny Clocks</a>

Statistika

border="0" free counters

Radio

Photobucket
 
Now Playing:
Loading...
Powered by: radio online indonesia
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Berlangganan article via Email:

IP

Recent Comment

Recent Post

 

JOIN WITH US

Recent Post

JOIN WITH US

Copyright © 2012 Design by @ku dewe| Powered by Tutorial Blog , Games , Movies