Trims telah datang di @ku dewe

Arsip Blog

Minggu, 19 Februari 2012

Menyiasati Bermain Zynga Texas Hold'em Poker Agar Selalu Menang


Saya diajarkan teman bermain poker di Facebook. saya sungguh tidak tahu seperti apa Poker, yang saya tahu, dulu ketika kumpul keluarga suka main Remi/Rumen, Empat Satuan, itu aja tidak lebih.

Ternyata belakangan ini, orang demam akan bermain game poker di Facebook, sampai-sampai poker (khusus zynga poker dijadikan mata pencaharian, karena banyak orang butuh chips untuk bermain poker tersebut).

Saya mencobanya sesuai saran teman saya dengan trik-trik atau menyiasati supaya bisa menang dalam bermain poker. Dan ternyata lumayan alias jarang kalah sekalipun tidak besar. Karena tujuan bermain poker disini bukan untuk bisnis tapi sekedar melepas lelah di sisa waktu.

Trik ini sangat legal, bukan curang tapi belajar be smart,  be patient, fun, relax dan easy. Tidak seperti yang lain melalui hacking, pishing ataupun penggunaan software untuk berlaku licik... apa enaknya kaya gitu...

Yang harus kita sadari, permainan poker di internet khususnya facebook, itu bukan aturan alam yang variasi kartunya sangat sulit ditebak. Poker ini adalah produk mesin dengan pertimbangan variasinya bukan merupakan peristiwa alam....hehehehe emang bencana alam..:- 

Zynga menawarkan beberapa pilihan permainan poker, ada Hold'em, Turnament, VIP Club. Turnamen sendiri dibagi dalam  Power, Shootout, SitNGo, Weekly.  Ini pun mempunyai karakter bermain tersendiri. Kita akan bahas satu persatu.

Ini trik-trik yang lumayan dapat dijadikan panduan:

Jika kita main di room Hold'em
  1. Jangan bermain di mana pemainnya sedikit. Carilah meja/table yang penuh sebaik-baiknya 9 orang
  2. Carilah room dan meja yang sesuai dengan kemampuan kendali emosi kita - Normal atau Fast table. Ini penting, karena bagi orang yang lemot mikirnya, jangat sekali-kali main di fast table, nanti ga sempet mikir dan lebih cepet cape.
  3. Yang paling penting dalam game ini: Pengendalian emosi; bersabar - menunggu kesempatan, tidak terburu-buru.
  4. Bagitu masuk room dan duduk di meja, jangan ujug-ujug raise atau all-in mentang-mentang punya kartu bagus, ikut check aja dulu, tunggu, bersabar sedikit sampai On Fire. (bahasannya ada dibawah).
  5.  Tapi memang, masalah on fire (hokkie atau lucky) ada yang cepet ada pula yang lambat.
  6. Raise dan All in adalah hal yang sangat dipertimbangan oleh zynga. Zynga sangat menghargai kepada orang yang punya nyali besar (high courage). Karena Zynga menganut sistem kapitalis = siapa yang berani beresiko tinggi itulah yang menang. peluang untuk menang dengan pola ini 70-80%.
  7. Bagi yang nyalinya kurang, maka lakukanlah raise tidak all-in besarnya 2x lipat lebih dari pada pot, misal: jika pot 1000 maka raise-lah dengan 3500. Bagi kita ngga kehilangan banyak, bagi orang lain jadi tertarik untuk ikut. 
  8. Raise itu penting dilakukan manakala ada katu bagus seperti peluang untuk seri angka (straight, flush, kartu ganda atau besar). Raise lah sedikit, tujuannya LAPOR PADA zynga  bahwa kita punya keberanian, biasanya zynga akan mencatatnya. Dan kartu kita akan ada peluang. 
  9. Jika melihat peluang akan terjadnya 3 in hands, straight ataupun Flush tetapi belum jadi, ada beberapa tips supaya menang. (lihat pembahasannya di bawah)
  10. Jika orang lain me-raise besarnya lebih dari 2 x pot, berhati-hatilah sekalipun kartu kita bagus. Karena dia sudah menang 50% - dia sudah duluan report ke zynga. Situasional
  11. Ada beberapa kartu yang unik dan lumayan sering muncul, padahal kartu peluang jelek.  menjadi dobel, 3 in hads bahkan ful house, seper: K 8; J 6; J 3, 10 2; 10 3; 10 5; 9 3; 92; 8 3; 8 3;  7 2. Ada juga kartu unik yang sering muncul bagus seperti 2 3 satu wana, 2 4 satu warna.
 saya publish dulu ahhhh...  nanti saya sambung lagi, keburu lemot otaknya. Tunggu kelanjutannya. Kalau ada yang salah boleh kritik, kalau ada yang kurang boleh tambahkan. tapi yang jelas tips ini belum selesai.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Menyiasati Bermain Zynga Texas Hold'em Poker Agar Selalu Menang”

Posting Komentar

Berlangganan article via Email:

Pengunjung

MySpace Hit Counter

<a href=http://www.dennyglobal.co.cc>Denny Clocks</a>

Statistika

border="0" free counters

Radio

Photobucket
 
Now Playing:
Loading...
Powered by: radio online indonesia
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Berlangganan article via Email:

IP

Recent Comment

Recent Post

 

JOIN WITH US

Recent Post

JOIN WITH US

Copyright © 2012 Design by @ku dewe| Powered by Tutorial Blog , Games , Movies